Telusuri

Tulislah tentang seorang teman yang tidak pernah meninggalkan sisi Anda #Hari_10

Saya adalah seseorang yang dapat dengan mudah berteman jika memang dirasa cocok dan sering bertemu. Namun lain halnya untuk teman dekat, sampai detik ini tidak ada satu pun teman yang benar klop di hati dan dapat dijadikan sahabat.

Paling dekat hanya sekadar teman yang sering membantu dan saling dukung. Sudah, itu saja. Hal ini karena saya pribadi memang punya kriteria sendiri dalam memilih pertemanan, terutama sahabat yang tentunya akan saya bagikan waktu dan perhatian lebih banyak dibanding teman-teman lain yang hanya sekadar kenal saja.

Ini bukan bicara masa lalu ya, yang polos dan banyak teman bermajn sejak SD. Tapi saya bicara rentang waktu dari SMA dan Kuliah. Sebenarnya ada 2 orang yang cukup bisa menangkap idealisme saya dalam berteman.

Namun, tidak ada yang sempurna. Begitu pula saya, dari sudut pandang saya mereka dapat menjadi insan yang asik untuk diajak ngobrol dan berdiskusi, tapi tidak untuk semua hal dan keadaan. Di SMA ada MY dan di perkuliahan ada MF.

Sengaja saya gunakan inisial saja, karena tidak berminat untuk menyebutkan nama mereka. Sampai detik ini hubungan pertemanan dengan kedua orang itu sudah selesai. Karena sudah ada kesibukan masing-masing dan ada yang tidak sreg lagi saja bagi saya untuk berhubungan lagi.

Jadi, mungkin hanya sekian tulisan hari ini. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar