Telusuri

Kemana Anda ingin bepergian selanjutnya? #Hari_28



China.

Ya, saya sudah beberapa waktu lalu katakan. Saya semakin cinta dengan negara dan ras saya ini. Dari yang awalnya saya cukup benci negara China karena propaganda barat dan komunisme, setelah saya membaca artikel dan YouTube yang memerlihatkan secara langsung kehidupan di sana saya jadi semakin suka.

Saya jadi mulai belajar Mandarin lagi, saya memandang orang China juga dengan lebih baik lagi, saya intinya semakin suka dan semakin ingin kesana. Ingin juga kuliah dan kerja di sana.

Ya saya tau, tidak ada negara yang sempurna. Tapi negara China dan kelebihan yang mereka miliki sudah pas untuk saya pribadi. Bagaimana pun seluruh bangsa China asalnya dari daratan China kan? Mereka menyebar dan merantau untuk mengadu nasib.

Semoga Allah Mudahkan keinginan saya ini. Aaaaaamiiiiin. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar