Telusuri

Tulislah tentang hadiah yang selalu Anda hargai #Hari_27



Hadiah yang paling saya hargai tentu saja ponsel yang saya gunakan untuk menulis tulisan ini.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 yang ibu saya belikan untuk saya sewaktu SMA dan masih saya gunakan hingga sekarang. Dari hp inilah banyak kenangan dan hiburan yang saya dapatkan.

Banyak hak telah saya lewati dan abadikan lewat hp ini. Dari suka dan duka, Alhamdulillah hp ini bisa bertahan sekian tahun sebagai perangkat harian saya, walau baterainya agak bocor.

Saya jadi lebih menghargai apa yang ibu saya berikan dan jadi lebih paham sulitnya menjaga sebuah barang. Ponsel ini pernah beberapa kali ganti baterai karena menggembung, tapi tetap saja masih asik saya gunakan.

Intinya hadiah ini adalah hadiah jangka panjang dan salah satu yang paling berharga bagi saya pribadi. Bukan berarti yang lain tidak berharga ya hehe.

Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar