Telusuri

Apa tiga hal yang tidak dapat Anda lepaskan? #Hari_24

Ada 3 hal yang rasanya sulit saya lepaskan, ini kita ubah topiknya jadi kebiasaan buruk ya.

1. Menunda-nunda
Ya, saya suka sekali melakukan ini. Awalnya hanya ingin menunda sebentar, eh lama kelamaan jadi kebablasan. Akhirnya makin molor waktu untuk ngerjain hal itu. Sama seperti menulis, saya kadang lama sekali ingin mengeksekusikan ide yang ada, namun entah kapan.

2. Malas
Ya, ini juga termasuk hal yang berkaitan dengan poin pertama tadi. Ada beberapa hal yang membuat saya istilahnya mager, karena saya merasa tidak terlalu mendesak saja untuk melakukannya atau saya sudah bosan. Alhasil, jadi agak terpaksa melakukan sesuatu.

3. Lupa
Manusia memang tempatnya salah dan lupa, namun saya terkadang karena terlalu asik sendiri jadinya melupakan tugas-tugas yang perlu saya lakukan. Walau kadang tidak terlalu fatal, namun cukup mengganggu saja sih di beberapa situasi.

Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar