Telusuri

Tulis tentang ambisi masa kecil Anda #Hari_30

Bicara ambisi masa kecil, saya dulu ingin sekali jadi pilot. Alasannya sederhana, karena saya bisa keliling dunia dengan pesawat terbang. Hal itu bagi saya begitu keren.

Namun ibu berpesan agak sulit, karena saya tidak terlalu tinggi badannya. Walhasil saya mulai melupakan cita-cita atau ambisi saya itu.

Ambisi lain saat masih bocah adalah saya ingin masuk surga. Maka dari itu dulu saya bertekad mengumpulkan pahal sebanyak-banyaknya agar dapat dengan mudah kesana. Belum lagi saya semakin termotivasi karena habis membaca komik neraka dan mejalah hidayah.

Ambisi saya paling hanya itu saja sih, nggak terlalu wah bagaimana. Karena yang lebih penting adalah cara kita mencapai atau menjalani proses yang kita sebut kehidupan ini. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. kalo saya pengen jd astronot mas... karna saya pengen bgt bisa terbang ke Mars

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)