Telusuri

Tulis tentang lagu favorit Anda dan bagikan kenangan Anda yang terkait dengannya #Hari_26

Kalau lagu, banyak sih ya. Tapi kalau harus milih, mungkin lagu-lagu ini yang saya favoritkan :

1. Aoi Tada 


Ini lagu dari anime kesukaan saya Charlotte. Lagunya asik dan enak aja gitu dilihatnya. Saya suka nuansa langit malam penuh bintang dan anime serta lagu ini benar-benar merepresentasikan hal itu.

2. Like A Breathe 


Ini lagu kesukaan baru-baru ini karena habis menonton drama china Go Ahead, enak didengar dan temponya juga pas. Belum lagi saya jadi menggemari Kak Tan Songyun yang menyanyikan lagu ini.

3. Ecko Show - Keadilan yang Hilang


Saya tahu Ecko Show dari Abang saya, yang mengenalkan lagu ini di saat santai, semakin didengar semakin merasa "Kok asik ya ini lagu?" Jadinya keterusan deh sampai sekarang. Ini salah satunya aja ya, banyak lagi lagu beliau yang saya suka juga.

Oke, sekian. Tiga aja ya, walau masih banyak. Semoga bisa jadi referensi bagi yang membaca. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar