Telusuri

Super Mario Bros Movie

Film dari salah satu karakter game favorit saya akhirnya muncul, setelah menontonnya membuat saya begitu bernostalgia dengan tokoh Mario yang satu ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita ulas.

Ceritanya sederhana, Mario dan Luigi yang sedang bekerja menjadi tukang ledeng di kotanya mendadak harus menyelamatkan dunia dan kerajaan jamur ketika ia dan saudaranya tersebut masuk ke sebuah pipa hijau misterius.

Bedanya kali ini yang perlu Mario selamatkan bukanlah putri Peach melainkan Luigi yang tersesat ke kerajaan kegelapan milik Bowser. Tentunya dalam perjalanannya ia ditemani juga oleh Toad dan putri Peach.

Oke sekian premis ceritanya karena ceritanya seperti yang saya tuliskan di awal, biasa saja. Namun jangan salah selain aspek cerita, hal-hal pendukung lainnya di film ini begitu kentara bagusnya dan membuat kita betah nonton hingga akhir. 

Mulai dari Donkey Kong yang hadir, para pasukan jamur, Mario Kart, kotak power up, dan masih banyak lagi. Semua itu dipadukan dan disajikan dengan apik sepanjang cerita berjalan. Belum lagi lagu di latar belakangnya yang begitu terkenang dan semakin menegaskan bahwa ini memang film dari game Super Mario.

Karena dalam film ini bercerita tentang penyelematan maka elemen pertarungan tentunya tidak bisa kita abaikan. Dan pertarungan dalam film ini saya acungi jempol, selain keren juga penuh warna dan unik. Suasana pertarungannya kadang bisa serius kadang juga bisa lucu.

Segala unsur yang ada di film ini saya suka, mulai dari pengisi suaranya, musiknya, animasinya dan penokohannya. Yah walau ada juga yang kurang suka oleh pengisi suara Mario yang diperankan oleh Chris Pratt. Tapi secara keseluruhan film ini begitu bagus dan asik untuk teman-teman pembaca tonton kok.

Saya merekomendasikan film ini bagi anda yang ingin bernostalgia dan merasakan kembali game-game Mario zaman dahulu. Mungkin hanya sekian ulasan singkat saya mengenai film ini, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Gambar : Google, Tangkapan Layar

Posting Komentar

16 Komentar

  1. bagus filmnya gw udah nonton, disini putri peach malah jadi gahar jago berantem yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, Seru juga melihat Putri Peach jadi jagi gitu Wkwkwk

      Hapus
  2. aku baru nonton iklannya aja di yutub teddy..kayaknya lucu ya mario bross dibikin 3dimensi...jadi ingat animasi troll warna warninya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, lucu dan seru abis, Kak Mbul mesti nonton nih Hehe

      Hapus
  3. ini nontonnya di mana, Teddy? pengen nonton juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://adikfilm.click/the-super-mario-bros-movie-2023/

      Teddy Ambil di sini Kak

      Hapus
  4. Ini tokoh yang ada di game nintendo itu bukan yaa..saat anak masih kecil suka banget mainin super Mario Bross..eeh ga taunya ud ada filmnya ya..

    BalasHapus
  5. Nenek numpang nyimak aja ya, ananda Teddy. He he ....

    BalasHapus
  6. Aku belum nonton filmnya bang. Kebetulan tidak terlalu suka dengan game super Mario sih, jadinya kurang antusias.🙏

    BalasHapus
  7. Waktu itu suamiku Ama si kakak yg nonton, aku lagi ga pengen jalan 😂. Tapi agak nyesel juga ga ikutan, apalagi menurut anakku filmnya bagus. Skr berharap masuk ke Netflix atau Disney hotstar, biar aku nonton dari sana 😄.

    BalasHapus
  8. antara filem yang ditunggu tunggu... pada mulanya saya menyangka filem ini bakal release ketika Olimpik di Japan😁rupanya... bukan...

    BalasHapus
  9. jujur saja, saya tidak membaca semua, saya takut dapat "spoiler" karena pengen nonton tapi belum sempat kk

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)