Telusuri

Sidang T.A

Sehabis Sidang biasanya para mahasiswa berfoto di sini hehe😆

Assalamu'alaikum para pembaca semua. Alhamdulillah Wa Syukurillah, tepat pada tanggal 9 November 2022 kemarin saya telah melewati sidang tugas akhir di kampus FEB UNTAN dan dinyatakan lulus. 

Tidak terbayangkan bagaimana leganya saya dalam melewati salah satu tahapan kelulusan saya di kampus hijau ini hehe, seperti yang sudah saya tuliskan pada artikel yang lalu bahwa skripsi saya sebenarnya sudah diterima oleh dosen pembimbing sejak 5 September kemarin, namun baru saya masukkan berkas pendaftarannya beberapa waktu lalu di bulan Oktober.

Kalau harus menceritakan bagaimana perasaan atau detik-detik sebelum sidang saya rasa tidak terlalu seru karena yang lebih seru jika membahas apa yang terjadi selama sidang berlangsung.

Sebelum sidang, saya sudah menyiapkan beberapa hal untuk menjawab sekiranya ada pertanyaan yang mungkin terlampau sulit dijawab. Namun yang terjadi malah sebaliknya, pertanyaan yang datang sebenarnya lebih sederhana namun mendalam dan dari dua dosen penguji lebih banyak memberikan saran dan masukan untuk perbaikan pasca sidang.

Betapa senang dan bahagianya saya karena berhasil melewati sidang pagi itu dan mendapatkan gelar SE(Sarjana Ekonomi) walau belum resmi hehe. Sekarang yang tersisa adalah perbaikan untuk mendapatkan tanda tangan lembar yuridis dan tugas akhir saya resmi diterima.

Dalam tulisan ini juga saya ingin berterima kasih pada siapa pun yang telah membantu saya agar bisa terus melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ini hingga bisa lulus. Tentunya kedua orang tua, para dosen, teman-teman dan lainnya.

Mereka yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu ini adalah orang-orang yang telah Allah pertemukan pada saya selama saya berkuliah di kampus hijau Universitas Tanjungpura ini. Beberapa ucapan selamat juga saya dapatkan dari teman-teman di kampus dan membuat saya semakin yakin bahwa saya tidak sendirian.

Intinya terima kasih untuk kalian semua, tanpa bantuan Allah lewat perantaranya yaitu orang-orang baik ini, saya tidak tahu bagaimana nasib pendidikan saya kedepan. Terima Kasih juga untuk yang memberikan saya hadiah di hari yang bahagia ini. 

Sampai dikadoin hehe

Terima Kasih hadiahnya Bang Reza👍😊

Posting Komentar

2 Komentar

  1. MaasyaaAllah, barakallah fii ilmi, semoga ilmunya bermanfaat dan barokah

    BalasHapus
  2. Selamat ya ananda Teddy. Salam untuk ayah bundamu di sana ya. Beliau telah berhasil mengantarmu meraih gelar darjana.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)