Telusuri

Beberapa Informasi Terkini

Gambar : Unsplash

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para pembaca semua yang mampir secara sengaja maupun tidak. Sudah lama ya sesi curhatan begini tidak muncul dari blog saya hehe. 

Sebenarnya tulisan kali ini hanya berisi beberapa hal yang ingin saya sampaikan saja sih dalam beberapa waktu belakangan. Karena mungkin akan jadi sesuatu yang seru untuk dibaca di kemudian hari. 

Mulai dari perkuliahan saja dulu ya, Alhamdulillah 5 September kemarin skripsi saya sudah diterima dan disetujui untuk disidangkan oleh dosen pembimbing saya. Alhamdulillah. Walau saya masih ngurusin berkas dan masih nyiapin mental juga untuk melaksanakan sidang yang akan menjadi gerbang awal kelulusan saya di kampus hijau ini.

Mohon doanya ya teman-teman, Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan mendaftar. Semoga bisa lulus ya teman-teman. Aaaaaamiiiiin.

Kemudian beberapa waktu lalu saya sering ke kampus bersama teman saya Amirul Akbar. Ya dalam rangka kami berusaha untuk lulus dari kampus ini juga. Sekadar info, Amir ini sudah seminar dan saat ini sedang mengerjakan tugas akhir.

Karena sering pulang balik kampus dan tujuannya adalah perpustakaan maka suasana yang nyaman dengan AC menambah kekhusyukan dalam mengerjakan tugas akhir. Walau lebih sering download anime dan film sih wkwk.

Tapi serius kok, saya juga nyari-nyari artikel jurnal di sini. Sambilan lihat-lihat skripsi para mahasiswa terdahulu. Selain itu, beberapa waktu ini juga saya lagi sering marathon komik Jepang atau manga.

Total ada 3 yang saya marathon dan satunya sudah sampai ke bab terbaru. Salah satunya sudah saya ulas di blog ini yaitu Juujika no Rokunin. Kemudian dua lainnya adalah Ajin dan Death Note. Entah kenapa, kecepatan baca manga saya tiba-tiba melesat naik hehe walau ini tidak bagus juga karena saya seharusnya lebih fokus untuk persiapan sidang.

Tapi yah, begitulah. Tidak semuanya berjalan lancar walau sudah direncanakan. Bagaimanapun saya hanya tinggal sedikit lagi untuk sampai ke pendaftaran sidang tugas akhir. Intinya hanya mohon doa dan dukungan dari para pembaca semua ya.

Mungkin hanya itu sedikit uneg-uneg saya yang saya rasa perlu untuk disampaikan. Mohon maaf saya masih belum lagi memerbarui tulisan di blog Aksara Mandiri karena kepala masih ruwet urusan ini dan itu. Saya kepengin kok terus menulis sastra seperti cerpen, cerbung dan novel. Semoga bisa kembali menulis.

Semoga di akhir tahun ini kita semua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik kedepannya ya. Sehat selalu kalian, semoga dimudahkan segala urusannya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Terima Kasih telah membaca👍😁.

Posting Komentar

0 Komentar