Telusuri

High School - Hook Ups

Assalamu'alaikum para pengunjung blog ini, semoga kalian selalu sehat wal afiat ya, Aaaaaamiiiiin. Beberapa waktu lalu tulisan saya mungkin lebih banyak ke film, anime dan buku jadi kali ini saya ingin membahas game yang ada di hp saya yang sudah tamat cukup lama di tahun kemarin. 

Game ini bisa anda mainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah karena memang ringan dan mudah untuk dimainkan. Di mana game ini adalah salah satu dari banyaknya koleksi game java di aplikasi Gameloft Classics. Tanpa berlama-lama mari kita bahas saja langsung gamenya ya.

Game ini bercerita tentang seorang anak muda yang kita sebut saja namanya Jack ya karena saat awal permainan tentunya bisa kita ubah sesuka hati. Jadi Jack ini baru saja memulai sekolah SMA, Intinya ia sekolah di sekolah baru dan dalam game ini Jack berusaha untuk berbaur.

Dalam perjalanan kita memainkannya kita akan bertemu dengan banyak sekali karakter yang menemani kita dan berinteraksi dengan intens. Tujuan kita dalam permainan ini adalah membuat Jack menjadi siswa paling populer di sekolahnya itu.

Mungkin hanya itu sedikit premis dari cerita dalam game ini, sebenarnya dari segi cerita game ini tidaklah terlalu spesial karena tidak ada konflik yang begitu dalam di game ini dan selama saya memainkannya kesan saya biasa saja.

Namun game ini cukup seru untuk sekadar mengisi waktu luang, karena kita bisa berkeliling di gedung sekolah yang menurut saya cukup luas dan bagus. Ada beberapa gedung dengan fungsinya masing-masing yang memberikan sedikit pengaruh terhadap jalannya cerita di game ini.

Mini game juga ada dan cukup seru untuk diikuti walau ada juga yang menurut saya biasa saja. Bahkan menjawab soal matematika di kelas juga menjadi salah satu mini game di sini. Salah satu elemen yang saya cukup suka di game ini adalah fitur obrolannya karena kita bisa memilih sendiri reaksi dan jawaban kita pada lawan bicara kita dan mendapatkan nilai dari sana.

Maksudnya nilai di sini tentunya adalah rasa nyaman dari lawan bicara kita terhadap respon yang kita berikan, sayangnya kita tidak diberikan keleluasaan untuk memilih jawaban yang kita inginkan, karena kalau tidak sesuai obrolan itu akan berakhir dengan kegagalan. 

Mungkin hanya sekian ulasan singkat saya mengenai game java ini, mohon maaf sekali ulasannya baru muncul padahal sudah tamat lama. Kalau ada yang ingin teman-teman tanyakan silakan tulis di kolom komentar ya, atau teman-teman juga sudah memainkan game ini? Mari kita berdiskusi.

Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Gambar : Tangkapan Layar

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Iut menyimak, ananda Teddy. Nenek gak bisa main game. Ya. Apapun kisahnya, tanpa konflik kurang seru ya. Tandaya manusia itu penyuka konflik.

    BalasHapus
  2. saya sekarang jarang banget maen game, trakhr minggu kmrn saya uninstall game yang di hp, skrg malah seneng ngeliatin orang maen game

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau nih game satu ini, ternyata udah lumayan lama juga, ya!

    BalasHapus
  4. Ngomongin soal game, yang ada bingung. Soalnya tidak pernah main game 😅. Mau komentar soal tokohnya si Jack. Kok seperti sudah dewasa gitu ya penampilannya. Bukan lagi seukuran anak sekolah 🤭

    BalasHapus
  5. Yang suka main game pasti gak sabar buat pasang game di hp nya. Kalau dari tangkapan layarnya gamenya cukup seru ya. Bener² untuk mengisi waktu luang.

    BalasHapus
  6. Wah, ternyata game model drama kekgitu ada toh? Eetapi malah bagimu terasa kurang berkesan, ya? Kalau bagiku kok membayangkannya malah kayak ikutan main film, ya. Hehehehe ...

    BalasHapus
  7. Ciri khas game java ya. Walaupun grafiknya biasa aja tapi ringan dan simple. Cocok sih buat game saat santai-santai atau bosen dengan game war atau strategy atau yang menguras fisik dan pikiran. Hehe.

    BalasHapus
  8. jenis gamesnya kayak yang sering saya mainkan tapi bukan ini nama gamesnya, jadi mengenang masa masa kecil suka main games begini dan sekarang suka liatin keponakan main games mereka menikmati semua permainan dan alur ceritanya, bisa saya rekomendasiin juga games ini ke mereka

    BalasHapus
  9. Ini gamenya masih berapa bit ya? Kayak modelan game PS 1 atau PS 2 jaman dulu jadinya.

    Syukurlah sekarang game2 macam ini bisa dimainkan di HP, bisa buat hiburan.

    Kalau kakak sehari main game berapa lama?

    BalasHapus
  10. Saya sangat jarang main game, jadi gak update jenis-jenis game. Pas baca ini, coba tanya ke anak, eh ternyata dia tahu gamenya. Kata dia game ini menarik dan cukup seru

    BalasHapus
  11. Saya penggemar game yang simple dan ringan begini. Tertarik juga buat install. Jadi hiburan saat me time.

    BalasHapus
  12. Gamenya keknya cocok buat ngisi waktu gabutku nih. Tapi butuh yg lbh menantang, ada level2nya ga sih?

    BalasHapus
  13. Baru tau ada game kayak gini. Soale aku biasanya donlot game masak2 aja yang simpel2 buat mengisi waktu senggang ahaha.

    BalasHapus
  14. Kalau gamenya ringan berarti bisa dijalankan di berbagai versi android ya? Kalau iya, aku mau coba download di HP kentangku ini

    BalasHapus
  15. Pasti game nya menarik banget ya, Kak. Bahkan bisa sampe tamat, sejauh saya main game, belum pernah sampai di garis finish, selalu aja ada level level berikutnya 😂

    BalasHapus
  16. Ih, kok lucu gamenya. Apalagi ada ada kuis sama diskusi juga ya. Yah, walo pun nggak ada konfliknya tapi mayan lah buat ngisi waktu, tapi cukup sekali-kali aja maennya kali yak, hehe..

    BalasHapus
  17. Gamenya unik, ya. Gak seperti game kebanyakan yang suka saya mainkan. Ini gamenya kayak ngikutin jalan cerita gitu,ya? Trus itu ikutan sekolah juga ya, ada kayak game berhitungnya?

    BalasHapus
  18. Game-nya aman nggak buat remaja? Lihat foto di awal tulisan ini kok visualnya agak-agak mengkhawatirkan.

    BalasHapus
  19. Game nya masih sederhana ya tampilannya. Karena sepengetahuan saya sekarang udah mewah sekali grafik game. Rekomendasi usianya untuk dewasa kah? Karena dari namanya tentu tidak cocok untuk anak ya

    BalasHapus
  20. Cukup menghibur ya game-nya. Cocok untuk mengisi waktu luang. Meski dari segi gambarnya aku kurang suka. Hehe. Tapi cerita dalam game nya kayaknya mayan asyik juga :)

    BalasHapus
  21. Seketika saya jadi ingat dengan game legendaris Bully. Tapi saya rasa ini game punya story yang jauh berbeda.Jadi pengen mainin gamenya deh.

    BalasHapus
  22. saya termasuk orang yang nggak update masalah game. Seperti game ini juga saya baru tahu. Biasanya saya cuman main candy crush.

    BalasHapus
  23. Wahhh belum pernah main sih game ini, tapi dari alur ceritanya menarik juga untuk dicoba.. Hampir semua game di HP sudah pernah saya jajal, ini bisa jadi salah satunya nih hhe

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)