Telusuri

Siapa dan apa yang memberi makna pada hidup Anda? #Hari_29

Dalam tulisan beberapa waktu lalu sebenarnya sudah saya jelaskan tentang siapa inspirasi saya dan itu juga berarti orang yang memberikan arti bagi hidup saya.

Namun, kali ini biarlah saya tulis berbeda karena memang ada yang sesuai dengan tema tulisan kali ini.

Orang tua.

Iya, tanpa mereka siapalah saya? Tanpa mereka, jadi apa saya? Tanpa mereka apakah saya akan ada di dunia?

Jadi, sudah jelas kalau kedua orang tua saya begitu memberikan arti mendalam pada hidup saya, mereka memberikan kasih sayang dan harapan pada saya. Saya memang bukan anak yang sempurna, tapi setidaknya saya bukan anak yang nakal.

Sejak kecil hingga sekarang saya terbiasa melihat dan diceritakan bagaimana kehidupan mereka sewaktu kecil yang tak seberuntung saya saat ini. Kalau dipikir-pikir, memang benar sih. Walau beda zamannya tapi generasi orang tua saya begitu keras berkat didikan Kakek & Nenek.

Semoga saya bisa menjadi anak yang jauh lebih berbakti dan memberikan arti dalam hidup mereka. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar