Telusuri

Tuliskan tujuan Anda untuk 1 bulan ke depan #Hari_14

Sebagai orang yang cukup fleksibel, saya tidak terlalu banyak merencanakan hal-hal terkait apa yang akan saya lakukan dalam jangka pendek, kalau jangka panjang sih ada.

Tapi kalau memang harus disuruh merencanakan atau apakah ada tujuan yang perlu saya capai untuk satu bulan kedepan, mungkin lebih ke menulis hal-hal yang belum sempat saya realisasikan saja sih.

Begitu banyak rencana yang ada untuk dieksekusi dan dieksplorasi, karena semakin banyak saya membaca, menonton film dan mengonsumsi media hiburan lain semakin banyak pulalah inspirasi yang masuk ke kepala untuk ditulis.

Maka dari itu, walau banyak amunisi di kepala, sekarang hanya tinggal kapan melaksanakannya. Apakah besok? Lusa? Atau bulan depan? Tak ada yang tahu, karena saya memang lebih fleksibel.

Kalau memang sedang ingin menulis dan cocok waktunya, ya akan ditulis. Saya bisa menulis cerpen dalam waktu kurang dari satu jam, kalau memang mood. Juga bisa menelantarkan ulasan film yang saya selesaikan hingga tiga bulan lamanya karena tidak mood.

Begitulah saya, mungkin jadinya nggak konsisten tapi semoga siapa pun itu yang suka membaca tulisan saya, semoga bisa bersabar. Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar