Telusuri

Tulis tentang tiga orang paling penting yang pernah Anda temui #Hari_13

Sebagai seorang introvert, atau yang nengklaim diri demikian. Saya tidak terlalu banyak berinteraksi kecuali memang sesuatu yang menjadi rutinitas pribadi dalam sebuah wadah atau instansi.

Namun, bukan berarti saya tidak punya orang-orang yang saya anggap penting. Maka dari itu langsung saja ya :

1. Guru Ngaji
Sebenarnya topiknya perseorangan kan ya? Namun saya rasa mereka semua penting. Saya memiliki beberapa guru ngaji, mereka salah satu orang terpenting dalam hidup, karena tanpa ilmu mereka, mungkin saya tidak akan bisa membaca Al-Qur'an hingga saat ini. Amal jariyahnya banyak hehe.

2. Dosen
Setiap dosen di kampus saya penting karena mengajar dan memberikan ilmu, namun ada beberapa dosen yang begitu berkesan dan membantu saya hingga kelulusan. Pak Dian, Pak Rosyadi, Bu Metasari, Coach Iman, Bu Yarlina, Bu Heli, Bu Sri dan masih banyak lagi.

3. Senior Kampus
Ini juga banyak, banyak senior maksudnya. Tapi nggak banyak yang begitu penting. Namun ada yang begitu saya anggap seperti Abang sendiri. Di antaranya Bang Reza, Bang Ade, Bang Hendra, Bang Panca, dan lainnya. Mereka senior yang asik dan memberikan banyak bantuan selama saya di kampus.

Oke, sekian topik kali ini. Semoga mereka yang ada dalam tulisan ini menjadi pribadi yang disayangi oleh Allah Subhanallahu Wa Ta'ala. Aaaaaamiiiiin.

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)