Telusuri

Fear Street : Truth Or Dare


Assalamu'alaikum para pembaca semua, semoga sehat wal afiat ya. Kali ini saya ingin menulis resensi dari buku yang beberapa waktu lalu saya baca karena rekomendasi dari Bang Dave Cahyo, salah satu blogger favorit saya.

Buku ini adalah salah satu dari serial Fear Street yang berjudul Truth or Dare. Menurut Bang Dave ini adalah salah satu novel yang memiliki alur cerita tak terduga di dalamnya. Akhirnya saya mencoba menyicipi novel ini dan, Wah ... Membuat saya begitu tercengang.

Ceritanya adalah tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur ke sebuah resor ski dan menginap di sana. Namun nasib baik tidak bersama mereka ketika badai salju mendera daerah itu dan membuat mereka menunda kegiatan bermain ski.

Remaja-remaja itu adalah April, Jenny, Ken, Josh, Dara, Carly dan Tony. Sembari menunggu hari esok, akhirnya mereka mencoba untuk bermain sebuah permainan yang bernama truth or dare. Permainan berjalan cukup seru walau ada beberapa hal yang agak kurang mengenakkan.

Namun yang membuat permainan ini mengerikan adalah dampak setelahnya, karena esoknya Dara ditemukan tewas di dekat resor ski miliknya itu. Siapakah pembunuhnya? Silakan anda baca sendiri biar seru ya hehe.

Novel ini begitu asik untuk anda ikuti alurnya dan dapat membuat kita terus memikirkan siapa dalang dibalik semua ini. Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa ada kejutan dalam ceritanya. Yang membuat saya merasa tercengang dan tidak menyangka awalnya.

Pengenalan karakternya juga menurut saya cukup asik dan mendalam dengan karakteristik sifat mereka yang bervariasi, mulai dari pendiam, romantis, manipulatif dan lainnya. Tipikal anak-anak remaja deh.

Silakan ya bagi teman-teman yang penasaran untuk dibaca ini novel, atau ada dari para pembaca yang sudah menjajal novel R.L. Stine satu ini? Silakan tulis di kolom komentar di bawah.

Mungkin sekian ulasan singkat saya tentang novel ini, mohon maaf bila terdapat banyak kekurangan. Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Boleh nih masuk readlist

    BalasHapus
  2. Cerita pembunuhan memang asyik. tapi ada ngerinya juga. Terima kasih telah berbagi, ananda Teddy.

    BalasHapus
  3. RL stine itu cerita2nya horror. aku termasuk yang gak berani baca buku2 beliau termasuk goosebumps

    BalasHapus
  4. Ya ampuuun kangen baca buku2nya rl Stine 😄😄. Zaman sekolah dulu aku banyaaaak koleksinya mba. Sayangnya di rumah Medan semua. Asik sih, apalagi aku memang penyuka buku2 dengan genre thriller, action, horor, yang gitu2 😄.

    Walopun beberapa bukunya ada juga yg gantung, atau ga serem samasekali 🤣

    BalasHapus
  5. I have a fear for heights.

    BalasHapus
  6. Kirain game truth or dare tadi 😃

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)