Telusuri

Tahun Baru & Hal Lainnya

Sumber : Unsplash

Assalamu'alaikum para pembaca semua, semoga sehat selalu ya. Cukup lama sudah saya tidak memerbarui tulisan-tulisan yang ada di kedua blog saya. Entah kenapa lagi nggak mood aja wkwkwk. 

Pertama-tama saya ucapkan dulu Selamat Tahun Baru 2023 ya, semoga di tahun ini kita dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan resolusi yang kita dambakan semuanya tercapai di tahun ini.

Tapi tenang, pernyataan saya barusan itu tidak mengindikasikan bahwa saya akan berhenti menulis dan mengurus blog loh ya. Justru sebaliknya, saya jadi semakin memikirkan rencana-rencana tulisan saya kedepannya. 

Sebenarnya penyebab dari vakumnya saya secara tidak resmi ini dalam menulis di blog bukan hanya sekadar karena tidak mood. Tapi ada beberapa faktor lain yang mungkin sedikit banyak dapat memengaruhi tulisan-tulisan saya kedepannya. 

Mungkin di tahun ini saya tidak akan membuat artikel berisi resolusi seperti dulu karena ada beberapa yang memang belum tercapai dan sudah. Jadi dalam artikel ini lebih kepada melepas rindu dengan menulis dan menyapa para pengunjung situs saya ini ya. 

Setelah melewati sidang tugas akhir hidup rasanya lebih lega karena tidak lagi memikirkan perkuliahan dan tentunya tidak lagi perlu membayar UKT. Walau sudah selesai kuliah, saya masih perlu mendaftar untuk wisuda jadi nantikan saja ya artikelnya, semoga Allah berikan kesempatan pada saya untuk menuliskan pengalamannya. 

Alasan lain kenapa saya jarang menulis juga karena lebih sering mengonsumsi konten dibandingkan membuatnya. Beberapa waktu ke belakang saya sedang banyaknya menonton film, membaca novel dan atau komik yang benar-benar menyita waktu saya. 

Mungkin akan saya buatkan artikel ulasannya. Jadi bisa ditunggu ya. Salah satunya saya menemukan komik Jepang yang bisa dibilang tidak banyak dibicarakan yang berjudul Kingdom. Ini komik seru sekali sih menurut saya dan membuat saya terus marathon untuk menyelesaikan tiap-tiap babnya. Mungkin akan saya buat ulasannya. 

Intinya di 2022 kemarin telah banyak yang terlewati dan kini sampailah kita pada tahun 2023 yang akan menemani kita setahun kedepan. Tentunya setiap orang ingin menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini dan mencapai apa yang diinginkan dan saya berdoa semoga kita semua selalu bahagia dan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Mungkin hanya sekian artikel pembuka dan pertama di blog saya ini. Saya mohon maaf jika dalam setahun kemarin tulisan-tulisan yang saya buat ada kata-kata yang menyinggung atau tidak layak baca. Semoga di tahun 2023 ini saya bisa lebih banyak lagi menghasilkan karya dan meningkatkan kualitas tulisan saya tentunya. 

Akhir kata Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Lanjut terus Ton nulisnya, semangat. :)

    BalasHapus
  2. selamat tahun baru & keep on blogging ;-)

    BalasHapus
  3. selamat tahun baru 2023, semoga taun ini kita bisa tetap survive yaa

    BalasHapus
  4. Selamat ya, ananda Teddy. Semoga Setelah diwisuda crpat dapat kerja. Atau lanjut ke jenjang lebih tinggi. Salam sukses selalu.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)