Telusuri

Nostalgia Game Klasik


Bagi kalian anak generasi hp Java mungkin pernah menjajal beberapa game yag ada di platform tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan game juga tak luput dari hp java yang pernah kita gunakan.

 Ada banyak developer dan game-game yag dihasilkan yang bisa kita nikmati saat itu, dari Ubisoft, Gameloft, dan sebagainya. Untuk menghadirkan rasa nostalgia kita terhadap beberapa game Legendaris tersebut, pihak Gameloft beberapa waktu yang lalu telah merilis sebuah aplikasi game java yang pernah ada, namanya adalah Gameloft Classics



 Sekarang kalian dapat memainkan game-game klasik dari Gameloft lewat Smartphone kalian, dan ini semua Gratis!! Total hingga artikel ini dibuat ada 30 judul permainan yang dihadirkan dalam aplikasi ini. Dengan tetap menghadirkan resolusi ala ala hape Java jaman dulu dengan layar Potrait dan Grafik 2D yang bisa dikatakan masih populer pada masa itu, sukses membuat saya kembali mengingat bagaimana serunya bermain game di Hp saya dahulu.

 

Diantara game-game yang dihadirkan adalah sebagai berikut :

1. Soul of Darkness

2. Alien Quarantine

3. Brain Challenge 3

4. Diamons Rush

5. Dll

 

Masih banyak game-game yang bagus selain 4 judul yang saya sebutkan diatas, salut kepada Gameloft yang meenyediakan Aplikasi ini untuk memberi kembali ingatan kita akan masa menggunakan hp Java dulu.


Sedikit yang mungkin menjadi kritikan dari saya pribadi adalah, display yang diberikan menurut saya kurang lebar untuk ukuran layar Smarthpone pada umumnya yang saya rasa akan mengurangi kenyamanan bermain, juga tidak diberikan opsi untuk mengatur letak dan besar kecilnya Gamepad yang disediakan.

 

Oke, mungkin sekian ulasan Game pada artikel kali ini, semoga bermanfaat semoga kalian sehat selalu dan jangan lupa #StayDiRumahAja saya pamit

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


SEE YOU NEXT TIME....


Penulis : Teddy

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)