Telusuri

The Boys Musim 4



Dalam artikel kali ini saya ingin mengulas salah satu seri yang sudah saya ikuti hingga musim ketiganya. Serial The Boys kali ini membawa kita pada cerita baru yang cukup menarik untuk diikuti walau eksekusinya agak kureng. Mari kita bahas.

Alur atau plotnya kurang lebih adalah bagaimana tim The Boys ini membunuh Neuman sang calon wakil presiden AS yang harus dihentikan sebelum dilantik karena dikhawatirkan akan menjadikan pahlawan super menempati garda terdepan dalam bidang militer.

Di lain sisi Homelander juga terus-menerus menempel pada Neuman dan mendukungnya menjadi wakil presiden agar ambisi Homelander itu dapat terpenuhi. Ada 3 karakter atau pahlawan baru juga yang Homelander masukkan ke The Seven.



Yaitu Firecracker, Sister Siege dan Pengganti Black Noir. Menurut saya cerita dari musim keempatnya ini agak kurang, karena fokusnya terlalu banyak dan tidak terasa menantang. The Boys dalam musim ini tidak lagi menjadi ancaman berarti bagi The Seven karena fokus Homelander yang membuatnya lebih sibuk mempersiapkan Ryan agar dapat lebih luwes di TV.

Masalah para anggota The Boys juga bermunculan di musim ini, Kimiko dengan masa lalunya, Hughie dengan sakit ayahnya, MM dengan anaknya, Annie january dengan kecemasannya, Frenchie dengan LGBTnya dan Butcher dengan sakitnya.



Seakan-akan kedua sisis ini tidak lagi menjadi oposisi yang saling membidik dan malah fokus pada diri masing-masing. Walau yang saya suka dari musim ini adalah sisi aksi dan kengeriannya yang memang makin gila.

Pertarungan yang saya tunggu juga berakhir memuaskan saat Annie January, Butcher, A-Train dan MM melawan Black Noir dan The Deep. Itu keren sih, menegangkan dan asik untuk ditonton. 



Akhir dari musim ini begitu saya sayangkan sih, tapi tetap saya sukai karena tentunya di musim kelima sekaligus yang terakhir nanti akan jadi lebih buas lagi dan sadis.



Oke, mungkin sekian ulasan saya untuk musim keempat The Boys, apakah teman-teman sudah menontonnya? Kalau sudah boleh langsung tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat, terima kasih. Wassalamu'alaikum.



Gambar : Google, Tangkapan Layar YouTube

Posting Komentar

0 Komentar