Telusuri

Apa satu hal yang selalu ingin Anda lakukan tetapi tidak bisa? #Hari_21

Teleportasi.

Yupz, itu adalah hal yang paling ingin saya lakukan sejak lama namun tidak bisa. Banyak faktor, karena mesinnya tidak ada, kalau pun ada, apa tubuh kita dapat kembali lagi seperti semula ketika berpindah tempat begitu cepatnya melewati ruang dan waktu?

Bagaimana dengan ilmu yang dapat memindahkan diri? Saya juga tidak tahu apakah ada? Sejauh ini yang saya tahu, yang dapat melakukan itu adalah kalangan jin dari tentara Nabi Sulaiman.

Yang jelas, saya ingin sekali bisa berpindah tempat dengan sangat cepat bagaikan berkedip. Walau memang saya terinspirasi oleh Goku dan Minato, tapi teleportasi sendiri memang punya tempat pembahasan sendiri dalam ranah sains.


Bayangkan ketika jarak bukan lagi masalah untuk bertemu dengan siapa pun atau kemanapun, anda ingin berlibur kemana? Hanya sekejap mata telah sampai. Anda ingin bertemu sanak keluarga nun jauh di sana, sekejap mata bisa bertemu. Walau ada juga potensi kriminal, namun itu dapat kita atasi seiring berjalannya waktu.

Terima kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar