Telusuri

Tulislah tentang satu film, buku, atau kejadian yang mengubah hidup Anda secara drastis #Hari_18

Menurut saya, buku yang mengubah hidup saya itu adalah buku kisah 25 Nabi dan Rasul. Bukunya tebal dan saya dibacakan oleh ibu saya seharian penuh hingga buku itu habis, sekali baring.

Sudah jelas ya, bukunya mengenai kisah-kisah tauladan dan riwayat 25 Nabi yang perlu kita imani, waktu itu saya masih SD saat dibelikan buku ini dan benar-benar menggugah hidup saya, saya suka dan terinspirasi dari para Nabi dan Rasul itu.

Mulai dari Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Yunus, Nabi Ismail dan masih banyak lagi, Nabi Muhammad tentunya masuk dong ke favorit saya.

Entah buku ini masih ada dicetak atau tidak, tapi benar-benar isinya asik karena bergambar seperti komik. Jadi kita dapat gambaran lebih nyata ketika membacanya.

Setelah dewasa juga kadang buku ini saya baca lagi dari awal hingga tamat, menyegarkan kembalilah isi otak akan risalah kenabian yang Allah utus ke dunia.

Mungkin sekian topik kali ini, Terima Kasih telah membaca.

Posting Komentar

0 Komentar