Telusuri

Tulis tentang hari paling menarik Anda dalam setahun terakhir #Hari_5

Kalau untuk tahun 2023 kemarin sih ada beberapa hari yang menurut saya menarik, bahkan telah saya tuliskan di blog ini. Namun mungkin saya akan ambil satu setelah melihat-lihat foto tahun lalu yang sudah saya dokumentasikan.

Pada 9 April saya menghadiri acara Milad dari organisasi keagamaan yang pernah saya ikuti sewaktu kuliah, di sana sebenarnya juga termasuk ke dalam acara buka bersama karena bertepatan pula dengan bulan Ramadan. 

Nah, yang menarik adalah, sedikit sekali dari angkatan saya yang ikhwan hadir dalam acara tersebut, kenapa menarik? Karena biasanya setiap tahun itu ramai kalau ada acara seperti ini. Namun di tahun kemarin hanya saya dan Marton yang hadir dari angkatan 2017.

Yang menarik lagi, sebenarnya saya juga termasuk jarang hadir ke acara buka bersama seperti ini dan ketika itu saya memutuskan untuk hadir untuk melihat-lihat ruangan PPAK yang baru, karena jadi mewah banget hehe.

Jadi, yah begitulah, acaranya berlangsung dengan baik dan khidmat, kalau ingin lihat dokumentasi lengkapnya silakan meluncur ke Instagram pribadi saya karena sudah saya taruh di sana. Sekian tulisan hari ke-5 ini. Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar