Telusuri

Temukan foto lama yang Anda sukai dan bagikan kisah di baliknya #Hari_7

Ketika mengubek-ubek foto lama dalam galeri hp, saya menemukan sebuah kaligrafi beberapa tahun lalu. Sebagai salah satu bentuk dukungan saat saya menyalonkan diri sebagai ketum FKMI Al-Iqtishad.

Saya sudah lupa siapa yang membuatnya, tapi foto ini berkesan, karena menurut saya dibuat dengan bagus dan niat. Kalau teman-teman ingin melihat beberapa dokumentasi ketika Musyawarah tahunan Iqtishad, bisa langsung ke Instagram pertama saya @muhammadteddywijaya.

Akun itu sudah lama tidak aktif, karena suatu hari keluar sendiri. Segala upaya saya untuk mencoba masuk, semuanya gagal dan ditolak oleh pihak Meta. Padahal banyak sekali foto-foto yang saya tampilkan di sana.

Salah satunya foto di atas. Walau akhirnya saya tidak lolos, tapi pengalaman itu cukup berkesan untuk saya pribadi. Terima Kasih telah membaca.

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)